Percayakah anda pada bible (50 Ribu kesalahan Bible)

50 ribu kesalahan dalam bible.

Masih adakah yang percaya bahwa bible itu datangnya dari Yang menciptakan Alam Semesta?

ALkitab terjemahan yang baru
kitab kejadian

1:1 Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.

1. using word "ALLAH". Allah adalah Nama Tuhan dalam agama Islam. Nama asli tuhan agama ini adalah Ell or Ellohim yang bermakna tuhan atau tuhan-tuhan. Berbicara tentang bagaimana tuhan bagi mereka. Agama ini menggabungkan beberapa gambaran-gambaran tuhan dari berbagai negara. Ketika mencoba mempengaruhi penduduk yunani masa itu. Agama ini meyakinkan bahwa Ell itu ada tiga wujud. Anak, Bapak, dan Emak. Yunani mempercayai Dewa Matahari (raja diatas raja dewa) mempunyai seorang putera dan seorang istri. Raja matahari mempunyai ciri ada cahaya diatas kepalanya. Sebab itu, Ell digambarkan sebagai tuhan yang memiliki cahaya diatas kepalanya. Ketika belanda menjajah Indonesia, Belanda mencoba menggunakan taktik yang sama. Dengan menggantikan kata Ell menjadi ALLAH. Hal serupa terjadi di beberapa negara jajahan Kristian. Tuhan Emak di ubah suai dengan negara target, menjadi roh kudus yang di gambarkan sebagai Malaikat Jibril. Agama ini terus berubah dari zaman ke zaman. Disesuaikan mengikuti Trend yang ada. Kalau nanti ada agama yang tuhannya di gambarkan sebagai binatang. Tentunya mereka akan mengubah gambaran tuhan seperti binatang.

2. Penggunaan kata sebenarnya adalah Ellohim pada kata Allah diatas seharusnya Ellohim yang harus di translated menjadi Tuhan-Tuhan. Tapi kenapa di tukar menjadi Tuhan? bukannya Tuhan-Tuhan?

3. Dalam bahasa asal heavens, yang berarti langit-langit. Ditranslated menjadi langit. Berani betul mengubah yang akunya firman Ell itu? Mereka sendiri masih meragukan bahwa langit itu berlapis-lapis. Mengaku beriman pada bible, tapi tidak mengakui bahwa langit itu ada beberapa lapis. Kepada para pembuat bible, ikut AL Quran deh. AL quran tidak pernah salah. Sampai akhir zaman. Allah berfirman dalam Al quran, langit itu berlapis-lapis.

4. Beberapa version bible mentranslated perkataan tadi menjadi heaven dan beberapa menjadi heavens. Tergantung Roh kudus di negara bagian masing-masing.

source : http://www.padangjawa.com

2 comments:

Anonymous said...

tq

Anonymous said...

mana satu agama yang benar?? itu terpulang pada diri sendiri.. mana satu agama yang nak diikuti?? itu terpulang pada pilihan masing-masing..