Fakta Di Sebalik Lagu Samson - Kenangan Terindah

Siapa pernah dengar lagu Samsons - Kenangan Terindah?

Nak tahu pasal fakta lagu ni? Cukup mengerikan !

Aku ambil ni kat salah satu website dan aku copy paste je kat sini. Siapa-siapa yang pergi kat website tu nanti boleh la beri feedback semula di forum. Nasihat aku, jangan buat kesimpulan melulu. Kita kaji dulu fakta mengenainya ok!

Di Tahun 1980-an, Dunia heboh mengetahui ternyata banyak sekali artis tenar seperti Michael Jackson, Bee Gees, Guns 'n Roses, dan lainnya - ternyata banyak mendoktrin manusia dengan ajaran sesat di balik lagu-lagunya... Sebagai contoh, Lagu 'BEAT IT' - milik Michael jackson jika diputar secara terbalik ternyata ada kata-kata yang menghujat Tuhan dan menyembah iblis secara berulang-ulang. Kasus ini ditemukan, hampir di semua lirik lagu artis tenar pada jaman itu. Pihak pemerintah, pemimpin agama dan usahawan - menutup rapat-rapat skandal ini tanpa ada penjelasan apapun.

Salah satu Sobat Gemintang, tanpa sengaja memutar lagu 'Kenangan Terindah' - Samsons secara terbalik, entah kebetulan atau disengaja, dia menemukan sesuatu di'balik' lagu tersebut...

Bahkan jika dilihat pada gambar di samping, sang Drummer membentuk simbol segitiga yang merepresentasikan simbol tertentu.Mari ikuti studi yang dibuat salah satu Sobat Gemintang tersebut melalui layar interaktif di bawah ini.

http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php

No comments: